Kamis, 07 Agustus 2008

Demam...

Kemarin pagi mulai dini hari, Wisam merengek-rengek terus..dan ternyata badannya terasa panas. Akhirnya kuputuskan untuk ga masuk kerja untuk nganter Wisam ke dokter. Pagi tiu sambil nunggu waktu,ternyata panasnya menurun tapi dia sama sekali ga mau makan. Dari bubur, mi, snack,pisang kucoba, dia tetap menolak. Puyeng aku..
Ke dokter ya dibilang batuk pilek dan masuk angin dikasih obat dan sampai tadi malam, dia masih muntah sedikit dan karena ga ada makanan yang masuk maka muntahannya cuma susu.
Pagi ini sebelum berangkat, kubuatkan dia crepe sekalian untuk bekal kakak-kakanya..tapi tetap saja dia ga mau nyoba. juga kutinggali jus tomat, pisang panggang dan selusin pesan buat pengasuhnya untuk mencoba segala-sesuai termasuk membuatkan tajin...yang penting ada asupan makanan biarpun sedikit..
Benar-benar puyeng aku mikirin Wisam yang ga mau makan. Belum lagi tuntutan Ayah untuk mencoba segala sesuatu bahkan saat tadi malam jam 12-an ngasih obat, Ayah mendesak untuk memberi vitamin...ah..Ayah...kenapa selalu menuntut dan menuntut saja..kenapa ga dilakukan sendiri..aku kan juga ngantuk..
Eniwei kujanjikan pagi ini untuk mencoba ngasih vitaminnya. BTW aku lupa mesenin mbak ika untuk ngasih vitamin itu...
Ah..kucoba telpon dulu.. semoga Wisam baik-baik saja dan ini hanyalah sekedar fase ga doyan makan seperti dulu kakak-kakaknya mengalaminya juga..

Tidak ada komentar: